Malam Minggu ~ Lirik Lagu Adi Bing Slamet

shares

Malam Minggu

Malam minggu aye pergi ke bioskop
Bergandengan…ama pacar nonton koboi
Beli karcis, tau tau kehabisan
Jaga gengsi terpaksa beli catrutan

Aduh emak asyiknya
Nonton dua-duaan
Kayak nyonya dan tuan di gedongan
Mau beli minuman kantong kosong langganan
Malu ame tunangan..Kebingungan

Film abis aye terpakse nganterin
Masuk kampung jalan kaki kegelapan
Sepatu baru aje dibeliin
Dasar sial pulang-pulang nginjak gituan
—Apaan tuh?
—Ade deh…

Related Posts